Obat Aborsi 3 Bulan

Usia kandungan 3 bulan atau 12 minggu merupakan usia kandungan maksimal untuk wanita apabila mereka ingin melakukan aborsi sebab setelah itu, sebaiknya Anda tidak melakukannya atau jika ingin menggugurkannya, maka sebaiknya pergilah menuju rumah sakit untuk melakukan prosedur operasi. Cara kerja obat aborsi 3 bulan jelas sedikit berbeda dengan obat yang digunakan bila usia kandungan masih sangat kecil namun kontraksinya hebat.

obat aborsi 3 bulan

obat aborsi 3 bulan

Kenali Dulu Cara Kerja Obat Aborsi 3 Bulan Sebelum Menggunakan

Di usia kandungan 12 minggu, maka janin sudah mulai terbentuk lebih besar sehingga resiko pendarahan yang lebih hebat akan terjadi jika Anda melakukan aborsi sendiri. Sebaiknya Anda harus melakukan konsultasi lebih dulu termasuk juga mencoba untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda sebelum menggunakan obat aborsi 2 bulan. Apabila tidak ingin mengalami masalah sedikitpun khususnya kesehatan, memang lebih baik jika Anda dalam kondisi sehat lebih dulu. Mungkin Anda akan merasakan sakit atas kontraksi hebat selama satu jam dan ini terjadi selama darah keluar dari organ intim Anda. Dengan kata lain, Anda mengalami datang bulan namun darah yang keluar banyak.

Anda tidak boleh kaget apabila melihat darah yang keluar sangat banyak dibandingkan dengan datang bulan yang Anda alami setiap bulannya. Ini dikarenakan janin yang terbentuk di dalam rahim sudah berukuran kepalan tangan orang dewasa sehingga dalam melakukan proses aborsi, memang sangat menyakitkan dan juga beresiko tinggi. Cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan ketika janin masih berusia satu atau dua bulan akan tetapi, cara kerja obat ini tidak hanya mengisolasi janin dalam rahim sekaligus menghancurkannya melainkan nantinya obat ini juga membersihkanrahim secara menyeluruh. Biasanya formula yang terdapat di dalam obat khususnya Cytotec adalah Formula Methotrexate.

Ini merupakan formula dimana cara kerjanya adalah menghancurkan janin hingga menjadi serpihan yang sangat kecil sehingga bisa dikeluarkan dengan mudah. Biasanya masa menstruasi ini dapat terjadi maksimal hingga 24 jam saja. Setelah datang bulan berhenti, maka darah yang keluar juga sudah berhenti dan Anda pun bisa membersihkannya. Bila masih ragu, maka sebaiknya Anda bisa mengecek menggunakan alat kehamilan atau langsung menuju dokter kandungan.

Pastikan jika kondisi Anda sehat, ada yang menemani proses aborsi termasuk juga sudah melakukan konsultasi sebelum menggunakan obat aborsi 3 bulan yang memiliki cukup resiko tinggi.

Updated: August 2, 2017 — 1:11 am

The Author

Obat Telat Bulan Termurah

jual obat aborsi, obat telat datang bulan, obat penggugur kandungan, obat telat haid, obat aborsi, obat telat bulan

Leave a Reply

obat telat bulan © 2016 | obat pelancar haid | obat telat datang bulan Frontier Theme